Bakmi Seafood Setiabudi, harga cuma Rp. 25.000, tapi kuantitas dan kualitas bisa di uji. Kenyaaaaangg meeen !!

Rasa khas dan pas, ga lebay terlalu banyak bumbu. Kuantitasnya ini, bukan maen. Buanyak banget. 

Isinya lengkap dengan seafood kayak cumi, udang, bakso ikan, dll.

Lokasinya agak susah, kalo pengen tau detail tempat kontak aku langsung aja.

Ini cocok bagi mahasiswa, buanyaak banget seporsi 😆

Rate (3 of 5)
❤❤❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s