Setelah Coto Gagak, terbitlah Mie Titi. Belum turun nih Coto, udah di ajak makan Mie Titi sama Ella. Haha.Akhirnya merasakan Mie Titi asli Makassar, kalau di Jakarta bentuknya mirip Ifu Mie. Jadi kalau ke solaria ya pesennya itu. Kayak Mie Titi KW Super. Haha.

Ya ini emang makanan ya paling diincer kalau aku udah sampe Makassar. Pengen ngerasain Mie Titi Original. Hehe. Setelah memesan Mie Titinya (Large lho haha) sekitar 15 menit sampailah Mie tersebut.

JREEEENGGG !!!

mie titi.jpg

Subhanallah, padahal belum lama makan. Tapi mendadak laper lagi. Wanginya sedap. Pengen buru-buru ngerasain. Btw, ini nulisnya sambil ngebayangin jadinya laper lagi. Haha.

Suapan pertama PANAS!!

Suapan kedua, pengen ngerasain kuah kentalnya. Biar tau mau nambahin garem atau kecap. Ternyata pas, cuma kurang pedes. Hmmm…tambahin lah sambelnya.

Disuapin? Elah baper!

Suapan ketiga, sama mie dan udangnya (ya sama kuah juga lah). Alamaaaak…surga dunia. Lahap-lahap. Sampe lupa udah berapa suapan ga berasa langsung begah ini perut. Haha.

Rasanya ini wow banget deh. Cuma pengen telor dan mienya yang lebih banyak sih dibandingin sama sayur dan kuahnya. Soalnya rasa mienya itu khas banget. Gak bakal nemu deh di Jakarta. Syusah. Mesti impor langsung dari Makassar.

Pengen bahas bahan ga ngerti,  bahas bumbu apalagi. Cuma bisa merekomendasikan ini enak pake banget. Harga lupa, ga ditampilin dimenunya. Haha. Tapi worthed dengan kualitasnya. Harus kesini lagi next time.

Menunggu kuliner-kuliner selanjutnya di Makassarrr…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s