Sahur hari ini di sponsori oleh Gudeg Cakar “Bu Kasno”.

Dapet tugas negara untuk ke solo nggak aku sia-siakan untuk menikmati kuliner-kuliner asli solo.

Beruntung tim yang berangkat bareng ada orang asli solo. Belum sehari di solo udah bisa menikmati kuliner-kuliner asli sini.

Sekarang ini udah menjamur cafe-cafe dan tempat makan seperti di Jakarta. Buanyak banget. Makanya kalau nggak sama orang sini ya jadinya asal pilih aja.

Sahur kali ini disponsori (tapi tetep mbayar) oleh Gudeg Bu Kasno.

Jam 3.00 pagi menuju lokasi. Gak begitu jauh dari Rumah Turi. Begitu dateng gak begitu rame, karna ada jam ramenya sendiri. Alhamdulillah sekarang nggak begitu rame.

Disajikan langsung oleh pelaku sejarah nampaknya hehe.

Bersama temen-temen aku mesen Gudeg sama Ayam Suwir. TARAAAAAAAA….

Simple, cuma nasi, sambel, gudeg krecek dan ayam. Tapi rasanya hmmm…ENAK PAKE BANGET !!!

Beruntung ada tambahan krupuk disitu dan jeruk hangat. Alhamdulillah luar biasa.

Pedasnya nampol. Yang paling luar biasa itu ya gudeg kreceknya. Ada pedesnya. Ueeenak ! Belum lagi ayam kampungnya. Dagingnya empuk. Padahal cuma ayam digituin doang hehe.

Seporsi cuma Rp. 20.000. Kurangnya cuma satu. Porsinya nanggung. Kalo kurang ya tinggal nambah. Haha.

Wajib di coba kalo ke Solo !!

LEGEND !!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s